Harbolnas 2015

Kabar baik untuk belanja online, yang sering alasan hari belanja Online Nasional (Harbolnas) tahun 2015 telah tiba. Peringatan akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 10, 11 dan 12 Desember 2015 serta dimeriahkan dengan 139 situs belanja online yang ada di Indonesia. Tujuan dari peringatan Harbolnas ini bukan hanya untuk merayakan komsumerisme, tetapi untuk mendidik masyarakat tentang belanja online di Indonesia.
Aplikasi Desain Rumah 3d Terbaik Untuk Hp Android
Belanja online tips memperingati Harbolnas 2015

Belanja online di Indonesia memang sedang marak-maraknya, hampir sebagian besar barang yang dijual online. Tetapi perlu diingat harus tetap berhati-hati, karena penipuan juga lebih dan lebih. Tidak hanya harus berhati-hati, kita juga harus memilih yang memerlukan bahwa kita benar-benar perlu. Kadang-kadang, karena Penawaran dan discount yang menarik, kita segera dilucuti untuk membeli barang-barang yang tidak harus dibeli. Apalagi dalam memperingati Harbolnas 2015, mengakui untuk belanja online.

Tapi tidak perlu khawatir, pada kesempatan ini Begawei akan memberi Anda beberapa tips untuk menyambut tahun 2015 Harbolnas. Diantaranya adalah:

1. Cari kode kupon atau promo

Buka beberapa situs online terpercaya Anda, dan mencari kupon diskon yang ditawarkan. Beberapa situs online biasanya menyediakan kupon diskon dengan kondisi tertentu. Setelah semua persyaratan terpenuhi, dan Anda akan dengan mudah mendapatkan potongan harga dari barang yang Anda beli. Tetapi harus diingat, menyesuaikan promo Anda sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. memanfaatkan cashback program

Cashback program saat ini telah melakukan beberapa situs yang menjual online untuk menarik perhatian pembeli, mereka bekerja dengan sebuah bank tertentu. Dengan chasback, Anda mendapatkan uang yang dikembalikan setelah semua transaksi berjalan sukses. Selain itu, kartu kredit pengguna dapat juga mengambil keuntungan dari program kredit dengan minimal pembayaran yang mungkin. Jadi Anda masih dapat berbelanja dengan harga yang menarik.

3. stop Shopping sejanak

Berbagai tawaran menarik mungkin sangat menggoda, tetapi Anda juga harus berhenti untuk melakukan transaksi online. Karena tidak sedikit dijual situs online yang melacak aktivitas pembeli, mereka akan tahu ketika Anda berhenti untuk melakukan pembelian dan akan mengirimkan email atau promo lainnya untuk mengundang kembali transaksi. Dengan cara itu Anda akan mendapatkan promo ini kembali dengan harga tertentu.

4. pemeriksaan pada media sosial

Memeriksa media sosial adalah salah satu cara untuk mengetahui bahwa merek melakukan beberapa promosi atau harga khusus melalui account media sosial mereka. Bisa jadi bahwa akan ada promo khusus penawaran di account-nya, sehingga Anda dapat lebih hemat.

5. Jangan tergoda untuk diskon

Diskon pada satu situs online, tidak termasuk harga termurah. Memeriksa beberapa situs untuk membandingkan, jadi tetap selektif membeli barang dengan iming-iming diskon.