Perkotaan GPU 405

Sudah waktunya kita membedah spesifikasi Smart Telecom Andromax R2 di konektivitas. Bersenjata dengan kekuatan merek sebagai penyedia layanan komunikasi bergerak dengan kecepatan akses data sudah diakui, pasti Smart Telecom telah memasok smartphone yang terbaru dengan kelengkapan ini teknologi komunikasi mobile terbaik. Seperti Begawei telah sudah singgung di bagian awal yang terakhir, itu adalah seri smartphone Smart Telecom Andromax R2 VoLTE yang menjanjikan kecepatan akses internet yang stabil. Smart Telecom sendiri mengenakan slot kartu SIM dual GSM-CDMA Produk baru ini. Seperti seri Andromax lain, slot kartu SIM yang mendukung internet akses pada Smart Telecom Andromax R2 itu adalah slot CDMA yang sudah built-in selular kartu Smart Telecom. Spesifikasi teknis Andromax R2 pada konektivitas jaringan internet telah mendukung Smart Telecom Andromax 4 g LTE maju yang kemudian dapat digunakan untuk menampilkan mengaktifikan PAL VoLTE. Selain akses internet, Andromax R2 juga menyediakan fitur lengkap konektivitas di dekatnya. Jarak fitur konektivitas, smartphone Smart Telecom Andromax R2 juga telah disediakan dengan fitur lengkap dan fungsional, seperti Hotspot dan WiFi juga. Kedua fitur tersebut akan membantu kawan Begawei untuk dapat mengakses internet secara gratis. Kemudian, data kegiatan berbagi juga didukung menggunakan kabel atau nirkabel, yaitu dengan menggunakan Bluetooth dan microUSB v2.0. Terakhir Andromax R2 spesifikasi untuk sistem navigasi juga sudah lengkap dengan kehadiran A-GPS sistem navigasi untuk akurasi pemetaan tingkat semua dengan seorang teman yang maksimal.

Perlu Power Supply baterai kapasitas mAh 2320

Setelah kita menganalisis dari desain fisik untuk menampilkan data jaringan, pada bagian terakhir ini kita membedah spesifikasi Smart Telecom Andromax R2 dalam bagian pasokan. Memiliki komponen hardware dan software, ada ada artinya jika tidak diikuti oleh besarnya catu daya maksimum. Untuk tujuan penyediaan power dari smartphone terbaru ini, Smart Telecom pin baterai jenis Lithium-Ion standar, yaitu kapasitas 2700 mAh. Jika ia merujuk kepada kebutuhan-kebutuhannya, kapasitas 2700 mAh baterai pada Smart Telecom Andromax R2 adalah sudah cukup. Karena hanya komponen perangkat keras tengah berkualitas membawa turun, kemudian kebutuhan daya listrik terbaru smartphone dari Smart Telecom ini juga tidak terlalu berlebihan. Untuk tujuan normal, baterai pada smartphone Anda Smart Telecom Andromax R2 mampu mempertahankan kebutuhan daya untuk lebih dari satu hari. Jika digunakan terus-menerus, ini adalah teman baik yang Begawei yang selalu diatur pemasok daya atau Bank daya cadangan karena spesifikasi dari Smart Telecom Andromax R2 di pemasok daya hanya tersedia dengan kapasitas standard baterai hanya.

Keuntungan dan kerugian Smart Telecom Andromax R2
Berbicara tentang nilai lebih dari Smart Telecom Andromax R2 adalah pasti ada pada konektivitas sektor janji stabil internet kecepatan akses. Selain itu, Bagian visual di smartphone ini juga didukung oleh layar panel IPS OGS 5 inci yang mampu menampilakan tampilan visual yang besar. Kemudian, jalur fotografi juga dilengkapi dengan kamera mampu Duo cukup baik. Sekarang untuk lebih jelasnya, dibawah ini adalah tabel keunggulan komparatif Smart Telecom Andromax R2 dan kekurangan Smart Telecom Andromax R2.

Keuntungan dari Andromax R2 Smart Telecom
Dual SIM kartu (GSM dan CDMA)
Mendukung 4 g LTE
Desain elegan dengan warna menarik
Tubuh langsing
Layar lebar adalah 3,1 inci
Bingkai logam bahan
Lengkap Dragontraill kaca
Android Os Lollipop
415 snapdragon chipset
OCTA-core prosesor 1.4 GHz
Perkotaan GPU 405
RAM 2 GB
ROM 16 GB
32 GB memori eksternal slot
Duet 13 kamera 5 MP dan MP
Bluetoooth v4.0
2320 mAh baterai
Harga terjangkau
Kekurangan Andromax R2 Smart Telecom
Resolusi layar masih HD
Masih A-GPS navigasi
Baterai Li-ion masih
Harga Smart Telecom Andromax R2
Cara Install Tema Engine Untuk Zenfone 4 Lollipop Dengan Mudah
Setelah membahas spesifikasi salah, sekarang adalah waktu yang kita membahas harga berkisar dari Smart Telecom Andromax R2. Pasar lokal untuk gadget, Smart Telecom memang selalu menawarkan produk modern hi-tech dengan harga bersahabat. Padahal, untuk penentuan harga, tidak dapat dipisahkan dari spesifikasi R2 Andromax. Smart Telecom Andromax R2 harga dipengaruhi oleh beberapa faktor yang dibawa, antara lain, sebuah 5-inch layar didukung oleh resolusi bagus dan dapat diandalkan mesin komponen serta perlindungan yang maksimal. Pada sektor sebutan, pantry Andromax R2 didukung oleh Octa-core prosesor 1.4 GHz dan 2 GB RAM juga. Selain itu, kisaran harga jual Smart Telecom Andromax R2 di pasar juga dipengaruhi oleh baris fotografi yang merupakan salah satu terbaik di kelas fotografi baris juga tidak lupa sektor konektivitas serta tangguh kapasitas baterai pada telepon ini. Jadi, melirik kesimpulan, tentang harga Smart Telecom Andromax R2 itu bagaimana ya?