Smartphone dengan Design fisik

Di tengah-tengah semakin merajalela teknologi jaringan 4 g LTE smartphone, membuat gadget pabrik lokal Smart Telecom juga menyediakan menarik hidangan untuk industri smartphone 4 g LTE bulan ini. Setelah Begawei sebelumnya mengundang semua PAL untuk meninjau secara rinci smartphone terbaru spesifikasi teknologi Smart Telecom suara atas LTE (VoLTE) yaitu Andromax R2, sekarang kita akan membahas tentang serangkaian Smart Telecom Andromax E2 yang kebetulan masih membawa platform yang sama dengan serangkaian Smart Telecom Andromax R2. Sekarang, ini memang smartphone diluncurkan dua secara simultan dan melengkapi menjadi berteknologi smartphone line-up pertama VoLTE dari Smart Telecom. Tetapi bahkan di antara Smart Telecom Andromax E2 Andromax dengan R2 membawa teknologi jaringan yang sama, kedua smartphone masih memiliki beberapa diferensiasi. Dalam segmentasi pasar, Smart Telecom Andromax R2 dirinya ditempatkan di atas smart Telecom Andromax seri E2, meskipun sama-sama menyasar smartphone segmen kelas entry-level atau pemula. Smart Telecom memiliki strategi sendiri khusus mengapa produk baru ditempatkan kedua pada plot yang berbeda meskipun sama-sama di kelas pemula. Asli produsen Indonesia berharap Smart Telecom Andromax E2 menjadi pilihan bagi pengguna pemula yang hanya menggunakan perangkat cerdas. Sementara Andromax seri R2 ditujukan bagi mereka yang sudah terbiasa menggunakan gadget modern dan ingin mengalami baru memiliki VoLTE.
Cara Menstabilkan Koneksi Internet Game Online Di Android
Smart Telecom andromax e2

Secara teknis meskipun Smart Telecom Andromax E2 adalah sebuah smartphone modern yang ditujukan untuk pasar murah, tetapi telah memadati dengan berbagai spesifikasi teknis yang menjanjikan. Sebut saja pada desain yang terlihat murah dan tidak cukup ergonomis. Sementara di layar, Smart Telecom Andromax E2 juga terlihat lebih minimalis melewati 4,5 inci LCD layar dengan resolusi 480 x 854 pegang adalah piksel. Dengan demikian untuk mendukung kinerja, ponsel pintar Andromax seri E2 membawa kualitas penyediaan chipset bentuk prosesor Snapdragon Qualcom 212 didukung Quad-core 1.3 GHz dan 1 GB didukung RAM sehingga kinerja, Smart Telecom Andromax E2 masih cukup dapat diandalkan untuk mendukung berbagai kinerja aplikasi. Kemudian sektor dokumentasi, Andromax E2 juga telah membawa duet kualitas kamera 5 MP primer dan sekunder. Spesifikasi lengkap akhir pada Smart Telecom Andromax E2 umumnya, selain kapasitas memori internal sarat dengan lapang 8 GB. Tentu saja kita juga tidak mengesampingkan teknologi VoLTE yang dibawa oleh Smart Telecom Andromax E2. Tercatat sebuah teknologi VoLTE yang dia dipertahankan ini menyimpan banyak kelebihan yang dimiliki tidak smartphone lain di kelasnya. Sekarang penasaran apa keuntungan? Check out review penuh Begawei yuk mengenai spesifikasi dan harga Smart Telecom Andromax E2 di segmen di sini!

Berlayar 4,5 inci Smartphone dengan Design fisik ergonomis yang kompak

Di segmen ini pertama, Begawei akan mengundang teman semua untuk membedah spesifikasi paling mencolok yaitu tampilan desain. Pada kenyataannya, dalam garis besar desain spesifikasi Smart Telecom Andromax E2 ini masih merupakan jajaran desain lokal smartphone cenderung minimalis. Dengan model candybar kompak segar, layar ponsel pintar terbaru seri Smart Telecom Andromax E2 sedikit bulat dengan klasik terlihat lebih kurus di setiap sudutnya. Seperti halnya pada homescreen panel diasingkan membuat smart Telecom Andromax E2 terlihat cukup konvensional. Dalam dimensi, Andromax E2 juga segar dengan dimensi yang tidak terlalu bongsor jadi cukup ergonomis. Konsekuensi untuk mengoperasikan Smart Telecom Andromax E2 terasa kaku dan cukup mudah di tangan di sini di disimpan dalam saku celana. Berkompisisi bahan plastik padat, Andromax E2 dikombinasikan dengan layar TFT LCD berbentang 4,5 inci. Layar ini mampu melayani resolusi 480 x 854 piksel dengan kepadatan 294 ppi layar. Lihat resolusi memang masih standar, tapi cukup untuk mendukung aspek visualiasi yang lebih baik. Sektor visual nya lagi, Smart Telecom Andromax E2 juga sudah memiliki tampilan yang menarik melalui Smart Telecom fitur layar dapat memudahkan Begawei PAL di aplikasi yang terbuka serta mengunci layar melalui sikap tertentu. Sedikit catatan spesifikasi Smart Telecom Andromax E2 layar tidak telah disertai dengan pelindung layar default, sehingga buddy wajib untuk menginstal layar penjaga secara terpisah untuk melindungi layar dari risiko goresan.